Ayah

                                                                          Ayah





Ayahh,
kau segalanya untukku
Tanpa kau aku tak tau dapat jadi apa nantinya
Kau sudi bekerja siang dan malam
Tak pernah membayangkan letih dan letih

Membanting tulang untuk mencukupi kebutuhanku
Tetapi apa balasan yang kau bisa dariku
Aku hanya bisa nangis meminta duwit kepadamu
Dan aku pun belum bisa memberi tambahan yang terbaik untukmu

Ayah,
Kau udah jadi ayah dan ibu untukku
Kau yang mempersiapkan makanan untukku
Kau penuhi seluruh kebutuhanku
Kau pun udah jadi seorang ibu untukku

Ayah,
Aku berjanji padamu
Aku dapat slalu manyayangimu

Sebagaimana engkau menyayangiku
Terimakasih Ayah atas seluruh yang udah kau memberikan kepadaku







                              
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.